Surabaya, Krisanonline.com – Krisanis, tahun Baru Cina atau yang biasa disebut Imlek adalah salah satu hari besar yang dirayakan oleh masyarakat Tionghoa. Imlek ditentukan dalam penanggalan Cina berdasarkan peredaran bulan. Imlek tahun 2023 ini jatuh pada hari ini, Minggu, 22 Januari 2023. Dalam penangalan Cina, tahun ini merupakan Tahun Kelinci. Tradisi berbagi di setiap perayaan tahun Imlek merupakan hal yang penuh hikmah dan berkat yang harus dilestarkan.

PT Adi Citra Tiara Graha Developer Perumahan Rakyat yang memiliki lokasi tersebar di beberapa wilayah di Sidoarjo, berempati dan peduli dengan cara membagikan 300 beras kepada masyarakat di beberapa lokasi.  Aksi pedui kasih ini disambut secara luar biasa dan mendapat apresiasi tinggi dari warga. Suasana perayaan Tahun Baru Imlek 2023, akhirnya menjadi meriah, ceria, dan penuh sukacita.

Berkaitan dengan itu, di lembar halaman ini pula, Keluarga Besar PT Adi Citra Tiara Graha mengucapkan: Gong Xi Fa Cai. Selamat Tahun baru Imlek 2023. Salam Hangat untuk Keluarga dan Berkat Kemakmuran selalu Menyertai Kita Semua. (dya).

Aksi Nyata Berbagi Sembako

 

Disambut Antusias Warga

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here