“Yang diperlukan bukanlah suatu bakat istimewa, tetapi lebih pada keinginan dan minat yang kuat untuk mau terus belajar membangun kebiasaan menuangkan setiap gagasan melalui tulisan.” ( Andrias Harefa, Penulis 30 Buku Laris).

Surabaya, Krisanonline.com – Krisanis, keterampilan menulis merupakan salah satu aspek keterampilan berbahasa yang dipergunakan untuk sarana komunikasi tidak langsung. Menulis adalah media untuk mengekspresikan gagasan, ide, dan perasaan secara tertulis. Berdasarkan pengertian ini kegiatan menulis menunjukkan sebuah kegiatan yang produktif. Kegiatan menulis merupakan suatu proses untuk dapat terampil menulis dengan baik.

Namun, implementasinya di lapangan keterampilan menulis itu ternyata gampang-gampang susah. Gampang kalau sudah sering melakukannya dan susah kalau belum terbiasa. Oleh karena itu, untuk memperolehnya harus melalui belajar dan berlatih karena keterampilan menulis  merupakan suatu proses yang kompleks.

Nah, ikuti kelas menulis hard news dan soft news kali ini. Peserta akan mendapatkan materi pelatihan dasar-dasar jurnalistik yang kuat seperti seorang jurnalis di media massa dengan narasumber yang kompeten (Pemecah rekor MURI di Ajang Kompetisi Menulis). Ayo, segera gabung ya…Hubungi mobile (082328801527).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here