Surabaya, Krisanonline.com – Krisanis, dengan visi-misi terus memperkenalkan Ilumnus sebagai organisasi resmi dari alumni SanMar yang selalu berkarya dengan melibatkan tidak saja anggota Ilumnus sendiri, tapi juga siswa-siswi aktif, jejaring ikatan alumni lain, dan komunitas lainnya yang ada di Surabaya dan sekitarnya, pengurus Ilumnus kembali merapatkan barisan untuk memantapkan rencana aksi sosial bertajuk “Mince” (Minggu Ceria) pada Minggu, 24 September 2023. Kegiatan Mince digelar untuk memperingati 160 Tahun Ursulin berkarya dalam dunia pendidikan di Surabaya, meliputi pemeriksaan kesehatan, pembagian goodie bag, dan sarapan sehat gratis.

Merapatkan barisan untuk persiapan aksi sosial “Mince”

“Kupon undangan yang akan diberikan pada warga penerima manfaat nanti harus benar-benar diberikan secara tepat sasaran dan yang benar-benar membutuhkan. Kupon warna merah sebagai tanda pemeriksaan kesehatan dan kupon warna warna hijau sebagai tanda pengambilan goodie bag,” ungkap Gama Andrea, Ketua Umum Ilumnus, yang memandu acara rapat via zoom.

Nantikan, “Mince” pada 24 September 2023

Dalam pertemuan tersebut, Gama juga memaparkan pula secara detail rencana kegiatan aksi sosial. Mulai dari anggaran, tata laksana, pengisi acara, konsumsi, penanggung jawab, dan lain-lain. “Konsep Mince nanti adalah terbuka dan untuk kalangan terbatas. Acara akan diadakan di pelataran sekolah. Tidak di dalam gedung sekolah. Harapannya agar para alumni bisa mampir bergabung dan tanpa rasa enggan bisa berkolaborasi bersama di aksi sosial ini,” pesannya. (dya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here