Surabaya, KrisanOnline.com – Krisanis, Siapa yang tidak tahu restoran Hanamasa? Restoran “All You Can Eat” ala Jepang pertama yang ada di Indonesia. Restoran bertema “All You Can Eat” saat ini memang sedang ramai-ramainya. Banyak orang dari berbagai kalangan usia rela merogoh kocek lebih untuk merasakan Japanese All You Can Eat. Soal kualitas rasa sudah tidak diragukan lagi.

Krisanis, Hanamasa sendiri ada sejak 30 tahun lalu. Tepatnya tahun 1989. Kini, telah memiliki total 28 cabang di seluruh Indonesia. Harga satu paket “All You Can Eat” sekitar Rp. 210.000,- /orang dewasa dan Rp. 158.000,-/ anak.

Menu Hanamasa terbilang sangat lengkap. Mulai dari pembuka seperti salad. Ada menu utama yang bisa dibakar atau direbus. Mulai dari aneka daging, aneka seafood, aneka sosis, aneka bakso, tofu, dan aneka sayuran. Bahkan ada juga onigiri,aneka udang dan lain sebagainya. Penutupnya ada buah-buahan, rujak, es campur, puding, bahkan ada beberapa jajanan pasar seperti onde-onde, bubur gula merah, gethuk yang biasanya selalu berganti.

Di Hanamasa menerapkan sistem self service. Artinya, seluruh makanan yang ada disediakan secara Buffet di tengah restoran. Makanan yang ada di Hanamasa selalu fresh untuk menjaga kesegaran. Selain makanan yang dapat diambil sendiri juga terdapat makanan yang dapat dipesan secara langsung untuk diantar ke meja makan. Seperti sosis bakar, chicken wings, shrimp roll, dan berbagai makanan pelengkap lainnya. Bayar? Tenang saja… makanan yang bisa dipesan ini semuanya free kok jika kita sudah membeli paket All You Can Eat.

Bagaimana Krisanis, Tertarik kan? Langsung tancap gas saja ke Hanamasa. Hehehe …. 

(Kontributor: Andrew Valentino Ong, Siswa XII IPS 2, SMA Santa Maria Surabaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here