Surabaya, KrisanOnline – Lebih dari 100 boardgame dapat dimainkan. Permainannya asyik dan bikin betah bagi siapa saja. Makanannya pun beragam mulai dari camilan sampai makanan utama. Soal rasa tidak perlu diragukan. Penasaran dan ingin merasakan auranya langsung? Yap, kunjungi saja The Vault Boardgame Cafe, di Marvell City lt. 3, Surabaya.

Bila Krisanis nyanggong dan berminat untuk menyewa 1 meja. Setiap jamnya hanya dibanderol Rp. 30.000,- untuk hari kerja. Sementara Rp. 40.000,- untuk hari libur. Setiap meja memiliki kapasitas duduk 5-6 orang. Wuihhh… sangat murah bukan? Selain itu, terdapat lebih dari 100 jenis boardgame tersedia. Mulai dari level paling mudah sampai paling rumit dan bikin pecah pening. Tak perlu bingung tentang bagaimana cara memainkannya. Sebab, pengunjung akan mendapat penjelasan dari karyawan cafe tentang bagaimana cara kerja permainan yang kita dipilih.

Ketika rasa lapar datang ditengah permainan? Tidak perlu sedih dan bingung. Krisanis cukup mengeluarkan kocek sekitar Rp. 15.000,- s.d. Rp. 35.000,-. untuk memenuhi hasrat lapar kita. Nah, bicara rasa kulinernya, tidak perlu diragukan lagi deh! 
Stella (19), yang baru pertama kali mengunjunginya merasa kagum karena ia merasa belum pernah melihat cafe dengan konsep seperti ini. “Senang karena konsepnya bagus. Tidak perlu gadgetan, tapi kembali ke permainan tradisional yang unik dan menarik. Meski tidak 100%,” ujarnya.

Tidak sekedar menyediakan boardgame. Cafe ini juga memiliki tempat yang didesain sangat apik dan instagenik. Jadi, kapan lagi mau mengunjungi The Vault? Sekarang, yuk!

(Kontributor: Birgita Evania, Siswi XII IPA 2, SMA Santa Maria Surabaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here