Surabaya, KrisanOnline.com – Krisanis, kehadiran media digital KrisanOnline.com di SMA Santa Maria Surabaya per 1 Februari 2019 sudah menjadi happening dan memudahkan siapa saja mendapatkan berita terkini seputar Santa Maria. Hasil riset Litbang KrisanOnline.Com menunjukkan bahwa pembaca KrisanOnline mengakses media digital ini setiap harinya.

“Ya, berdasarkan riset redaksi, 95% pembaca KrisanOnline mengakses media digital ini saat berada di sekolah. Oleh karena, media digital KrisanOnline digunakan pula sebagai sarana media pembelajaran di kelas berbasis digital. KrisanOnline.com telah menjadi ikon jembatan digitalisasi pendidikan di ruang-ruang kelas. Dan ini membuat siswa semakin asyik dan menarik sebagai media pembelajaran.

Behavior lain adalah waktu paling populer mengakses. Kebanyakan Krisanis mengakses KrisanOnline.com saat sore hari (pulang sekolah) hingga malam hari. Tepatnya di antara jam 15.00 s.d. 22.00 Wib. Berdasar data kuantitatif pula ada sekitar ± 200 -an pembaca KrisanOnline.com yang visit setiap harinya. Perbandingannya 65% wanita dan 35% pria.

Per awal Minggu kedua Desember 2019 ini, total pengakses KrisanOnline telah menembus rekor ± 43 ribu lebih dan capaian total views terus merangkak di ± 145 ribu-an. Informasi berita yang disukai Krisanis dan menjadi trending topik di urutan 3 besar adalah cerita inspirasi (cernis), kuliner, dan film. Informasi berita yang tidak terlalu disuka adalah cerita bersambung (cerbung) dan puisi.

Sementara, saluran channel lain yang terintegrasi terkait media digital KrisanOnline. com adalah Instagram dan Youtube. Terkhusus di Youtube, Bulan Oktober 2019 lalu, channel  Youtube KrisanOnline telah mendapat  Penghargaan Sertifikat dari Youtube Official karena menembus 1000 subsribe dalam waktu singkat 2,5 bulan. Kini, per Minggu kedua bulan Desember 2019, sudah mencapai total 1,68 ribu subsribe.

Tentu saja, ini merupakan apresiasi bagi newsroom leaders KrisanOnline.com. Terima kasih untuk semua pengakses setia media digital KrisanOnline.com,” ungkap F.X. Rudy Prasetya,S.S.,M.Med.Kom. Founder dan Chairman, KrisanOnline.com (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here