Surabaya, Krisanonline.com – Krisanis, seluruh newsroom leaders Krisanonline.com belum lama ini mendapatkan kesempatan materi menarik seputar fotografi dari alumni fotografer majalah cetak Krisan, Hansel Ardison, pada 11 dan 18 September 2021. Hansel berbagi tips dan kiat tentang fotografi “Komposisi.”

Hasil output-nya, Krisanis bisa temukan di event Parade Fotografi Krisanonline (PFK) yang mulai ditayangkan per (27/09) di platform digital Krisanonline.com. Simak dan bisa beri komen ya..

Deskripsi Esai Fotografi:

Foto yang saya ambil di Tretes, Prigen, Jawa Timur ini memiliki sebuah cerita tersendiri. Cerita perjuangan dari seorang penjual jagung bakar. Memang terlihat sepele, jika kita melihat hanya dengan kedua mata kita. Namun, jika kita melihat sebagaimana perjuangan mereka di tengah pandemi seperti ini, maka masa-masa inilah yang sangat sulit bagi mereka. Tetesan keringat dan panasnya arang, sudah menjadi pekerjaan sehari-hari. Satu kata yang mungkin harus mereka pegang adalah “Semangat”. Semangat dalam berjualan, semangat dalam bekerja, dan semangat dalam doa. Suasana yang terlihat ramai sangat membantu mereka mendapatkan nafkah untuk hidup sehari-hari.

(Karya, Matthew, Jurnalis Krisanonline/J.Ko) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here