Surabaya, KrisanOnline.comKrisanis, Siapa sih yang tak kenal dengan film Spider-Man : Far From Home? Yap,film ini merupakan hasil kerja sama Columbia Pictures dan Marvel Studios dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Film ini disutradarai oleh Jon Watts. Merupakan film ke dua puluh tiga dalam Marvel Cinematic Universe dan merupakan penutup fase ke tiga MCU.

Alkisah, Peter menjalani hidup dengan kesedihan karena kehilangan sang mentor Tony Stark alias iron man yang meninggal saat film Avengers : End Game. Film dengan tokoh utama Peter Parker ini telah tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 3 Juli 2019. Dalam cerita ini dikisahkan kehidupan normal Peter mengikuti kegiatan liburan musim panas bersama dengan teman sekolahnya. Film ini dituliskan oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, dan dibintangi Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man, bersama Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, Smoove JB, Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei, dan Jake Gyllenhaal.

Liburan musim panas adalah liburan yang sangat ditunggu – tunggu oleh Peter Parker karena dalam kesempatan kali ini Peter berharap dapat mengungkapkan perasaannya pada MJ. Peter benar – benar ingin menjadi manusia yang normal sama seperti menusia yang lainnya. Bahkan, ia menolak panggilan dari Nick Furry dan terus menghindarinya. Sampai – sampai Nick Furry menemui Peter Parker. Sayang sekali, banyak makhluk dan monster – monster yang terus saja mengganggu Peter Parker. Sebelumnya, apakah kamu tahu siapa dan kekuatan apa yang dimiliki oleh penjahat dengan mangkuk aquarium di kepalanya itu?Dia adalah seorang penjahat dengan silsilah yang cukup besar di Spider-Man universe.

Belum lagi Mysterio adalah salah satu anggota Sinister Six. Sebuah tim yang berisikan orang-orang super jahat di Spider-Man universe. Hanya saja sosok atau orang yang berada di dalam kostum itu sangat misterius. Seperti yang Krisanis lihat sendiri pada trailer Spider-Man: Far From Home, banyak adegan bertarung Mysterio dengan berbagai macam elemental yang luar biasa besar. Dengan kekuatan yang dimilikinya tersebut, sangat mungkin bahwa Mysterio dapat menciptakan monster sendiri untuk pertempurannya sehingga mendapatkan ketenaran sebagai superhero.

Pada akhirnya, kejahatan Mysterio diketahui oleh MJ dan Peter Parker. Setelah mengetahui hal ini, Spiderman bersama dengan Nick Furry menyerang Mysterio dan kemenangan berada dipihak Spiderman. Lalu, di akhir cerita, semua orang mengetahui identitas Spiderman atas perang besar yang dilakukannya. Seru, khan, Krisanis?

(Kontributor: Celine Laurencia, Siswi XII IPS 2, SMA Santa Maria Surabaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here