Surabaya, Krisanonine.com- Krisanis, wabah virus Corona (COVID-19) merambah di seluruh penjuru dunia.Tak terkecuali di Indonesia, terkhusus di kota Pahlawan, Surabaya. Salah satunya SD Santa Maria Surabaya terimbas dampak tersebut. Mau tidak mau semua harus mengambil tindakan pencegahan dengan cara Work From Home (WFH). Nah, bagaimana kisah Shita, siswi kelas 3 SD Santa Maria? Simak ya …

“Selama 2 minggu belajar di rumah. Enak bisa bangun siang dan mengerjakan tugas bisa kapan saja. Saya juga bisa banyak bermain bersama keluarga dan rajin bersih-bersih rumah. Selama libur, makan juga jadi banyak dan suka ngemil. Berat badan jadi nambah.Hehehe… Satu lagi, bisa bermain HP lebih lama.

Tapi…tidak enaknya, saya jadi bosan karena kelamaan libur. Tidak bisa bermain keluar rumah bersama teman-teman. Saya kangen dengan teman-teman. Kangen bermain bersama di halaman SD Santa Maria (Lari-lari, main gobak sodor, main petak umpet , main buaya-buaya-an, dll). Satu lagi, kangen lihat ikan-ikan di kolam ikan SD dan kangen juga bapak/ibu guru mengajar di kelas.” (red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here