Surabaya, KrisanOnline.com – ¬†Gelegar lagu “Carabalen” persembahan istimewa dari ekstrakurikuler Karawitan Kontemporer dan alunan nan merdu dua lagu dari ekstrakurikuler Paduan Suara (Padus) SMA Santa Maria (SanMar) Surabaya menjadi pertanda prosesi penyambutan kedatangan siswa-siswi SMA Labshool Jakarta ke SMA SanMar ini.

Hari ini, 22 November 2019 SMA Santa Maria (SanMar) mendapat kunjungan dari SMA LabSchool Jakarta.  Dalam visi sekolahnya SMA Labschool adalah sekolah yang mempersiapkan calon pemimpin masa depan yang bertakwa, berintregritas tinggi, berdaya juang kuat, berkepribadian utuh, berbudi pekerti luhur, mandiri, serta mempunyai kemampuan intelektual yang tinggi.

“Ya, Jumat ini ada 30 siswa-siswi SMA LabShool dan 3 guru pendamping yang datang berkunjung ke SMA Santa Maria.¬† Mereka akan berinteraksi dengan anak-anak OSIS SanMar. Pengurus OSIS SanMar akan sharing pengalaman berkaitan dengan beragam kegiatan yang sudah dijalankan di sekolah selama ini. Semoga berguna dan menginspirasi,” ungkap Ellyza Sri Widyastuti, M.Pd., Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas dan Marketing Komunikasi dalam release-nya pada KrisanOnline.com. (dya)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here