Surabaya, Krisanonline.com – Melepas penat saat liburan sudah menjadi kebutuhan “primer” bagi siapa. Kini, menjalani liburan memang merupakan hal yang  penting dilakukan bagi siapa saja yang memiliki rutinitas dan beban kerja berat setiap harinya sebagai pelepas kelelahan. Seperti yang dijalani oleh para guru dan karyawan SMA Santa Maria yang mulai hari ini (15/06) melepas penat ramai-ramai dengan mengunjungi destinasi ke Thailand, (15-18/06). Total ada 42 peserta pergi tour ke Thailand kali ini. Thailand adalah satu destinasi populer karena ada banyak  tempat menarik yang bisa dikunjungi sebagai tempat ber-selfi ria.

“Sebenarnya ini menjadi kali kedua saya ke Thailand.  Thailand selalu menjadi destinasi favorit dan kenangan indah saya. Selain karena lokasi wisatanya yang memesona. Thailand juga terkenal dengan kulinernya yang oke punya, lho. Jadi kita nggak akan bakalan rugi” aku Cornelius Widya, guru Bahasa SanMar yang rajin selfi saat destinasi ini.

Tak dapat dipungkiri Thailand memang telah menjadi incaran banyak wisatawan untuk berwisata. Thailand telah menjadi salah satu ikon pula bagi para traveler. Banyak tempat indah di Thailand yang bisa dikunjungi dari berwisata budaya, sejarah, sampai menjelajah pantai-pantai eksotisnya.  

“Semoga liburanku bersama teman-teman guru dan karyawan kali ini menjadi perjalanan wisata mengasyikkan. Menikmati suasana yang berbeda dari biasanya, menumbuhkan rasa percaya diriku, dan menjadikanku selalu bersyukur plus menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya,’’imbuhnya menginspirasi. (red)

(Ilustrasi gambar etalase: www.google.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here