Surabaya, KrisanOnline.com – Krisanis, Tanggal 14 Februari selalu diperingati sebagai Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang. Hari Valentine memiliki arti luas bagi setiap orang. Ada yang mengatakan bahwa di hari spesial itu setiap orang memberikan rasa spesial yang lebih kepada orang-orang terkasih. Namun ada pula yang mengartikan Valentine tak ubahnya hari biasa yang tanpa perlu dirayakan secara berlebihan.

Namun, hari itu Jumat 14 Februari 2020 di kelas X MIPA 2, suasana kelas sedikit beda. Masing-masing siswa terlihat membawa kado cokelat dan bunga. Upsss…ternyata di hari Valentine itu, digelar acara unik sebuah kompetisi Adu Rayu dengan tajuk “Hanya Untukmu.” Kegiatan ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat relasi antar teman agar bisa lebih kompak untuk berkolaborasi dan saling membantu di setiap kesempatan.Terkhusus, untuk saling mendukung dan memberi motivasi dalam belajar. Lewat “kompetisi” seru, akhirnya terpilih sebagai raja dan ratu “rayuan” adalah Aldrew Manuel dan Vernita Wensky. Selamat…ya!

“Terima kasih atas kesempatan terpilih menjadi pemenang dan Selamat Hari Valentine untuk kita semua!”kata Nita dan Aldrew kompak! (dya)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here