Surabaya KrisanOnline – Literasi digital menjadi pilar penting untuk masa depan pendidikan. Literasi digital menjadi basis pengetahuan, yang didukung oleh teknologi informasi. Literasi digital menjadi kebutuhan khusus dan penting bagi siapa saja, terkhusus bagi para pelajar dan mahasiswa.

Seperti yang dipaparkan oleh mahasiswa-mahasiswi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) tentang KrisanOline. Simak laporannya di bawah ini:

Mayvela Levina (Mahasiswi UKWMS, Pendidikan Bahasa Inggris) Menurutku  KrisanOnline itu sangat keren. Media informasi Santa Maria yang dapat diakses lewat internet sehingga siswa tidak lagi memerlukan buku. KrisanOnline tampilannya juga bagus, menarik, dan disuka banyak orang. Saya berharap ke depan makin bagus lagi.

Wiempy Wijaya (Mahasiswa UKWMS, Akuntansi) Bagi saya KrisanOnline itu mengagumkan karena tanggap dengan perkembangan zaman yang notabene serba digital dan milenial ini. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan bagi Santa Maria karena para siswa mendapat fasilitas lebih dan kemudahan dalam mengakses informasi, baik informasi internal dan maupun eksternal. Impresi pertama saat pertama kali melihat dan membaca KrisanOnline sangat luar biasa. Web desainnya yang nyaman di mata plus topik-topiknya super menarik. Keep up the spirit. Bravo!

Dionisius Agung Budi N.(Mahasiswa UKWMS, Ilmu Komunikasi) KrisanOnline dari media cetak dan kini telah beralih ke platform online yang dapat memudahkan  pembacanya mengakses dari handphone. Konten-kontennya menarik untuk dibaca. Semoga KrisanOnline dapat menjadi majalah digital yang diminati siswa. Maju terus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here