Surabaya, KrisanOnline.com- Krisanis, saat ini mau makan pizza tidak perlu mahal karena ada Pizza Time. Yap, Pizza Time Surabaya terletak di Jl. Tegalsari No.107, Surabaya. Sementara, Pizza Time Sidoarjo terletak di Jl. Pondok Jati BF 06, Sidoarjo. Pizza Time buka setiap hari mulai Pk. 10.30-23.00 Wib. Restoran ini didesain menarik, sehingga cocok untuk dijadikan tempat berfoto. Desain interior bertema garden di Pizza Time membuat suasana nyaman dan santai.

Pizza Time menawarkan berbagai varian menu. Ttidak hanya pizza, tapi ada pasta, rice bowl, dan gelato. Untuk pizza pun ada dua model pizza yang ditawarkan, yaitu pizza calzone dan pizza clasic. Pizza calzone berbentuk seperti pizza yang dilipat. Untuk harga makanan berkisar antara Rp. 25.000,00-Rp 50.000,00. Harga minuman berkisar antara Rp. 5.000,00 – Rp. 15.000,00. Harga gelatonya Rp. 16.000,00 per scoop. Walaupun harganya murah, pizza time dapat tetap memanjakan lidah pelanggan, lho. Menu makanan favorit pelanggan adalah Beef for President dan Spaghetti Bolognaise. Sedangkan menu minuman yang paling disukai pelanggan adalah Oreo Fantasy dan Tiramisu Coffee.

Pemesanan dan pembayaran dapat langsung di kasir. Kala itu, saya membeli Tuna Valcano, Spaghetti Bolognaise, dan untuk minumnya saya memesan Tiramisu Coffee dan Cotton Candy. Untuk semua pesanan tersebut, saya hanya membayar 114.000,00 (sudah termasuk pajak).

Menurut saya, isian dari Tuna Volcano sangat enak. Ada rasa manis dari jagung dan rasa asin dari tuna. Tidak hanya itu, roti pizzanya pun empuk dan gurih. Rasa saus dari Spaghetti Bolognaise enak dan banyak dagingnya. Selain itu, spaghetti ini juga dilengkapi dengan garlic bread dan garnish yang membuat tampilan makanan jadi lebih menarik. Untuk minumannya, saya lebih menyukai Tiramisu Coffee dibandingkan Cotton Candy karena rasanya benar-benar pas dan tidak terlalu manis. Jadi, tunggu apa lagi, Krisanis? Hehehe …

(Kontributor: Stefani, Alumni  XII IPA 3, SMA Santa Maria Surabaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here