Segarnya sirup Kurnia

Surabaya, Krisanonline.com –Krisanis, siapa yang tak suka minuman sirup? Apalagi kalau ditambah dengan es dingin saat cuaca panas? Wow… pasti sueeegerrr poll, ya! Ya, saya rasa rata-rata siapa saja pasti akan suka. Dan sepertinya cuma Sirup Kurnia yang mampu menjawab rasa dahaga itu. Hehehe…

Ya, dengan rasa segar dan manisnya yang khas, Sirup Kurnia dapat dibuat  menjadi topping di berbagai jenis minuman yang akan mampu menghilangkan dahaga dan memberikan kesegaran bagi Krisanis.

Sirup Kurnia adalah produk minuman yang diproduksi oleh PT. Kurnia Aneka Gemilang sejak 1969. Istimewanya, sirup ini diproduksi dengan menggunakan 100% gula asli tanpa pemanis buatan. Itu artinya akan lebih menyehatkan.Rasa manisnya  lebih nikmat daripada produk minuman sirup sejenis lainnya yang menggunakan pemanis buatan. Standar produksinya? Tenang saja, Sirup Kurnia telah memenuhi Standar Nasional Indonesia dengan nomor SNI 01-3544 dan telah memperoleh penghargaan Superbrands 2014. Nah, Krisanis sudah bisa dipastikan kualitasnya memang terbaik, khan!

Menariknya, tidak hanya untuk segelas minuman sirup segar saja, tapi Sirup Kurnia hadir sebagai kombinasi minuman lainnya sehingga akan memberikan rasa yang luar biasa. Misalnya, Sirup Kurnia dapat dicampur dengan es cin cao, es campur, es krim, dan berbagai macam jenis minuman lainnya. Wuihhh…. Suegernya!

Krisanis, seperti sudah kita ketahui bahwa bulan Mei ini Saudara/i Muslim sedang menjalankan ibadah puasa. Nah, berbukalah dengan yang manis-manis tapi menyehatkan tubuh. Sirup Kurnia dapat menjadi solusi produk tepat untuk melengkapi saat berbuka puasa. Apalagi, setelah seharian berpuasa dan merasakan cuaca yang super hot. Sirup Kurnia dapat menjadi sahabat dimana pun dan kapan pun Tidak hanya rasa nikmat yang diterima, tapi juga rasa nikmat pada saat menikmati dessert.

Mengusung tagline “Kami kaya akan rasa, aroma, dan kualitas,” Sirup Kurnia akan terus menjaga kualitas rasa dan aroma serta bahan-bahan yang digunakan dalam proses pembuatannya. Oleh karena itu, rasanya semakin lengkap bila di kulkas rumah Krisanis terdapat Sirup Kurnianya.

Tak hanya itu, bagi Krisanis yang gemar masak-memasak dapat melakukan eksperimen-eksperimen dalam mengolah makanannya dengan menggunakan Sirup Kurnia karena kandungan gula aslinya yang berkualitas. Jadi, tunggu apalagi. Memang Sirup Kurnia sangat pas dan cocok dikonsumsi bersama keluarga. Soalnya segar dan manis! Mantul, deh!

(Kontributor: Nicholas, Siswa XI Bahasa SMA Santa Maria Surabaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here