Surabaya, KrisanOnline.comKrisanis, belum lama ini jurnalis KrisanOnline  (Rainier Jeffrey T.) melakukan ngobrol eksklusif dengan Djajang Nurjaman atau biasa disapa Djanur yang kini merupakan pelatih Persebaya Surabaya (Klub sepak bola kebanggaan arek-arek Surabaya). Wawancara dilakukan selepas Persebaya Surabaya menang melawan Persinga Ngawi (16/02). Lokasi wawancara di sebuah apartemen di Surabaya. Berikut petikan laporan ngobrolnya:

Apa target ke depan Persebaya Surabaya selepas menang hari ini Bapak? 

Baik, bicara tentang target Persebaya…ya…sesuai arahan dari Presiden Persebaya sendiri bahwa Persebaya minimal bisa mencapai prestasi serupa dengan musim lalu tembus di 5 besar klasemen Liga I 2018. Namun, bagi saya dan anak-anak tentunya ada mimpi yang lebih tinggi lagi untuk berusaha lebih keras mendapatkan juara dan mampu meraih piala. Meraih piala bagi saya adalah untuk pencapaian prestasi di ajang kompetisi  liga Indonesia sendiri ataupun di turnamen-turnamen lainnya.

Bagaimana komentar Bapak selepas Persebaya menang melawan Persinga Ngawi hari ini?

Para pemain ini kan sebenarnya sudah cukup lama tidak tampil di Gelora Bung Tomo. Namun, hari ini mereka masih tampil luara biasa dan optimal. Anak-anak tidak menunjukan nervous saat tampil di depan publik sendiri. Mereka sangat percaya diri dan kerja sama yang baik. Semoga ini terus dipertahankan.

Bagaimana harapan ke depan untuk Persebaya sendiri Bapak?

Kami bukanlah tim yang cepat puas diri dan tampil lengah. Harus selalu waspada dan kerja keras. Terbukti musim lalu kami pun mampu mengalahkan tim-tim besar dan tim-tim favorit juara. Saya berharap para pemain tidak emosional saat bermain. Konsistensi harus selalu dijaga dengan baik dan kerja sama tim harus menjadi faktor utama. Bila ini mampu dipertahankan di ujung kompetisi, saya optimis kalau Persebaya nanti bisa tampil sebagai juara. Semoga ya… Doakan saja! (Rainier Jeffrey T.)

Sosok

Nama lengkap          : Djajang Nurjaman

Nama panggilan      : Djanur

Lahir                           : Majalengka, 30 Oktober 1964

Prestasi                    : Mengantar Persib Bandung Juara Kompetisi Perserikatan 1986, 1989-1990 dan 1993-1994

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here