Surabaya, Krisanonline.com – Krisanis, tepat hari ini, 1 Januari 2022 kita semua merayakan pergantian tahun baru. Bagi semua orang, tahun baru identik dengan momen istimewa untuk membuat rencana dan mengeksekusi cita-cita. Kita semua pasti ingin mendapat prestasi dan karya terbaik di tahun baru ini. Semua harapan dan cita-cita yang kita buat itu, biasanya kita sebut sebagai resolusi. Nah, redaksi Krisanonline.com pun menetapkan tema resolusi tahun ini bertajuk “New Life Begins in 2022.”

Makna resolusi di atas, sebenarnya ingin “menantang” Krisanis di tahun 2022 ini dengan berani memulai lembar baru kehidupan. Lembar baru kehidupan dengan semangat dan optimisme yang keluar dari zona nyaman. Seperti Krisanis ketahui, zona nyaman itu biasanya mengacu pada sebuah kebiasaan atau situasi saat seseorang hanya diam di tempat dengan pekerjaan yang begitu-begitu saja, pertemanan yang itu-itu saja, atau gaya hidup yang tidak berubah alias tetap. Pendeknya, zona nyaman itu identik bagi seseorang sebagai sarana untuk menghindari sesuatu yang sulit atau asing bahkan menghindari semacam ketakutan atau kecemasan.

Nah, resolusi New Life Begins in 2022,” itu bermakna pula bahwa redaksi ingin mengajak Krisanis untuk menguji diri dengan hal-hal yang baru, menemukan minat-minat baru, mengembangkan kompetensi atau keterampilan yang baru untuk menemukan peluang-peluang baru sembari tetap meningkatkan empati dan terus berbagi inspirasi pada sesama.

Berani, Krisanis? Redaksi tunggu ya….Salam sukses!

(Kontributor: F.X. Rudy Prasetya, S.S.,M.Med.Kom., Founder dan CEO Media Digital Berita Krisanonline.com)

 

gambar: www.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here