Surabaya, Krisanonline.com – Krisanis, 20 Desember 2010 adalah saat Ibu saya membuka suatu usaha dalam bidang kuliner. Ini berarti sudah 10 tahun lebih. Usaha yang dilakoni oleh Ibu adalah menjual ayam goreng khas Surabaya dengan rasanya yang gurih dan juga sedap.

Tak hanya menjual ayam goreng saja, ibu pun menjual beraneka makanan jenis lainnya seperti bebek goreng, chinese food, dsb. Semua menjadi primadona. Usaha ini dilakoni dengan penuh semangat, walaupun memang ada rasa kekhawatiran di awal. Namun, itu tidak mematahkan semangat. Hari demi hari telah dilalui. Puji Tuhan usaha yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar dan bahkan sudah menerima banyak pesanan dari luar kota.

Brand dari Ayam goreng milik ibu adalah “Ayam Goreng Kaisar“. Seiring berkembangnya zaman, ibu mulai memasarkan dan menerima pesanan melalui online. Karena online, maka sangat tidak memungkingkan jika ayam goreng disajikan dengan matang /sudah digoreng. Muncullah ide untuk membuat  ayam goreng dalam bentuk vacuum  atau yang lebih dikenal masyarakat dengan sebutan “ Kemasan Frozen “. Jadi ayam goreng tersebut setelah melalui banyak proses. Di akhir akan di vacuum menggunakan alat dan setelah itu bisa langsung dikirimkan kepada konsumen. Konsumen hanya perlu menggoreng dengan cara yang praktis.

Harga makanan yang disajikan tentu sangat terjangkau. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 20.000,- untuk paket nasi+ayam+sambal dan juga Rp. 64.000,- untuk Ayam goreng 1 ekor. Sedangkan untuk Ayam Frozen dibandrol dengan harga Rp. 55.000,- . Berlokasi di Food Veranda Blok H-27, The Taman Dayu, Pandaan.

Jika ingin langsung mengunjungi tempat makannya, jangan khawatir karena sudah diterapkan protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, tempat duduk yang berjarak, dsb. Akan tetapi, jika ingin lebih aman, bisa menggunakan pemesanan online.  Bisa menghubungi di Nomor 08123297383. Buruan, ya!

(Kontributor: Jason Gabriel S., Alumni SMA Santa Maria Surabaya )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here