Surabaya, KrisanOnline.com – Krisanis, meskipun liburan telah berakhir, tapi  tidak ada salahnya kita kembali merencanakan list untuk spot-spot yang dapat dikunjungi teman -teman. Nah, untuk kalian yang suka dengan watersport, yang satu ini patut untuk di coba, yaitu rafting atau lebih dikenal arung jeram. Rafting atau arung jeram adalah olahraga air. Dalam satu kelompok kita dapat melakukan aktivitas pengarungan bagian alur sungai dengan mengunakan alat seperti perahu karet / kayak/ kano dan dayung. Olahraga ini memang memiliki risiko, tapi kalian tidak perlu khawatir karena pasti ada pengamanan penuh seperti helm dan pelampung serta penjaga yang menemani. Jadi, bagi kalian yang memiliki adik atau orangtua, kalian dapat mengajaknya. Asalkan dalam kondisi yang sehat baik fisik maupun mental.

Nah, bagi kalian yang tertarik,  kali ini saya akan merekomendasikan tempat yang cocok dan bisa kalian datangi untuk menikmati wisata liburan yang seru dan memacu adrenalin. Destinasi itu adalah SAWAH Bali Adventure, di Bali. Tepatnya di Jalan Dewi Ratih, Karang Dalam II, Bongkasa Pertiwi, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali.

Disini kalian dapat “menantang” otot sendi tubuh kalian karena rafting trip yang ditawarkan selama 2 jam menjelajahi sungai dengan derasnya arus air dan berbagai hambatan yang harus kalian lewati ditemani suara gemericik air terjun yang membuat kalian merasakan petualang  yang mendebarkan sekaligus menenangkan serta pemandangan alam  yang memeesona mata dan pikiran teman teman.

Selama mengarungi sungai kalian dapat merasakan sensasi alam dengan  tebing-tebing dengan tumbuhan hijau yang tinggi, suara burung-burung dan air sungai yang jernih. Bagi kalian yang suka foto, disini banyak spot- spot foto instagramable yang bisa kalian nikmati. Tak hanya itu, kalian juga bisa langsung  mengisi perut dengan berbagai kudapan dan makanan yang tersedia. Kalian dapat menikmati berbagai makanan dan minuman sambil ditemani pemandangan hutan di sepanjang mata kalian memandang.

 Selain wisata arung jeram, di SAWAH Bali Adventure ini kalian juga dapat menikmati pemandangan dengan wisata  swing dan VW. Untuk wisata VW, Kalian akan diajak mengelilingi desa dan juga pemandangan sawah di kanan dan kiri dengan udara yang menyejukkan. Dengan berbagai keindahan alam dan layanan yang diberikan, tentu ada harga yang harus dibayarkan. Jadi bagi kalian yang hendak mengunjungi dan menikmati bersiap -siap untuk menyiapkan segala keperluan dan kesehatan tubuh kalian ya … Nah bagaimana? Ingin menikmati liburan yang seru sambil meregangkan otot- otot tubuh? Kalau ya, tentu saja kalian harus datang ke SAWAH Bali Adventure. Selamat mencoba Krisanis …

( Kontributor: Yunita Anggreni Suryani, Alumni SMA Santa Maria Surabaya)

BAGIKAN
Berita sebelumyaBerkat Ikut Padus
Berita berikutnyaTentang Jogya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here