Surabaya, Krisanoline.com – Krisanis, sudah sekitar dua puluh lima tahun lalu, Mama saya membuka usaha di bidang Interior Design yang diberi nama Lynette Room for Design. Usaha ini berawal dari hobi mama saya yang waktu kecil senang dengan mendesign, menggambar, serta menata barang unik di kamar. Hobi ini yang membuat mama saya mulai tertarik dengan design-design yang baru.

Toko Lynette Room for Design  dibuka sekitar tahun. Lokasi toko di Ruko Pakuwon Town Square yang berada di dekat mall. Di toko tersebut mama segera membuka café sendiri yang bertujuan untuk bisa “mengikat” para tamu.

Semenjak adanya pandemi Covid 19 ini, usaha mama saya mulai menurun karena banyak customer yang takut untuk keluar rumah. Namun, selama ini, beliau tidak putus asa untuk mencari customer baru dengan cara mempromosikan usahanya melalui online yaitu Instagram (Lynette_curtain_sofa) dan aplikasi-aplikasi lain seperti shopee, tokopedia, dan sebagainya.

Puji Tuhan usaha ini masih bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi ini. Jadi, datang yukk… di LYNETTE room for Design di Ruko Pakuwon Town Square AA1-25, Surabaya. Mobile: 0811320227 – Melia. IG :Lynette_curtain_sofa

(Kontributor : Ellen Andrea , Siswi XII Bahasa , SMA Santa Maria Surabaya)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here