Surabaya, KrisanOnline.com – Krisanis, tak dapat dipungkiri pendaran portal digital KrisanOnline SMA Santa Maria (SanMar) Surabaya semakin diminati banyak orang. Tak hanya dari lingkungan internal SMA SanMar saja, tetapi juga dari kalangan eksternal. Hal ini terbukti dari data statistik yang selalu ditampilkan di halaman etalase bahwa sampai per 7 Oktober 2019 ini, Krisanonline telah diakses 100 ribu lebih viewer/pengunjung/pembaca. Sebuah prestasi tersendiri untuk sebuah portal digital yang baru di-launching per 1 Februari 2019. Mengapa ini bisa diminati? Kiprahnya seperti apa?

Berikut paparan Sisilia Felicia Lim, Mahasiswi Fakultas Bisnis, Jurusan Manajemen, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya yang selalu update membaca portal digital Krisanonline dan tak bisa pindah ke lain hati ke portal lain.

“Bagi saya, Krisanonline itu adalah sarana yang sangat bagus untuk menampilkan karya siswa-siswi SMA Santa Maria Surabaya. Oleh karena Krisanonline menampung banyak sekali pengetahuan dan informasi yang sangat edukatif dan sungguh berguna bagi pembaca. Tak hanya itu, di dalam Krisanonline juga terdapat  sharing-sharing cerita yang menginspirasi, ada rekomendasi makanan, lokasi atau destinasi asyik, dan lain-lain. Ada juga cerita komiknya, kuis-kuis menarik. Pendeknya, Krisanonline itu selalu up to date untuk kalangan netizen atau anak muda di era industri 4.0. Semoga KrisanOnline selalu sukses ke depannya ya ….” (Dya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here