Surabaya, Krisanonline.com – Krisanis, liburan adalah hal yang selalu saya nanti setiap saat. Apalagi liburan Natal dan Tahun Baru 2019 kemarin. Meskipun liburan Natal dan Tahun Baru kali ini saya hanya di rumah dan tidak pergi ke luar kota.

Menariknya, ketika liburan di rumah saya melakukan aktivitas berjualan online sehingga saya merasa tidak sia-sia. Meskipun liburan ini biasa saja, tapi bagi saya tidak masalah. Oleh karena, memang saya hanya ingin beristirahat di rumah dan hal itu menjadi sangat menyenangkan.

Nah, Krisanis, semua orang pasti memiliki resolusi tahun baru untuk menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Resolusi saya di tahun 2020 ini adalah menjadi lebih rajin dari tahun sebelumnya. Apalagi, hal-hal yang berkaitan dengan sekolah seperti belajar. Lebih aktif lagi dalam kegiatan yang diadakan oleh Gereja. Mengurangi rasa malas, lebih bersosialisasi dengan sesama dan lain-lain.

Cara saya untuk dapat mewujudkan resolusi tersebut adalah berkomitmen dengan diri sendiri dan juga niat kuat dari dalam diri. Tidak hanya harapan yang hanya dimimpikan saja, tapi juga perlu tindakan nyata. Tidak hanya bagi saya, tapi saya juga ingin menginspirasi orang-orang di sekitar. Caranya dengan mengajak teman-teman untuk tidak bermalas-malasan dan juga mengajak untuk melakukan hal-hal yang positif.

(Kontributor: Marsha Levina, Siswi X MIPA 3, SMA Santa Maria Surabaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here