Surabaya, KrisanOnline.com – Krisanis, tayangan breaking news Krisanonline hari ini (24/09) memberi warna baru untuk sebuah proses kreatif liputan jurnalistik. Hari ini untuk pertama kalinya redaksi KrisanOnline menampilkan inovasi baru berupa “Kotik” (Komik Jurnalistik) yang dibuat oleh redaksi Krisanonline, Cheryl (X IPS).

Komik jurnalistik memang telah dijadikan sebagai pelengkap untuk praktik jurnalisme terkini saat ini. Contohnya dalam surat kabar atau majalah, tak sedikit Krisanis melihat dan membaca media-media yang memuat komik-komik lucu yang  berisi sindiran atau respon ekspresi dari suatu peristiwa. Proses pembuatannya biasanya  mencampurkan fakta dan imajinasi.

Nah, edisi perdana Kotik (Komik jurnalistik) kali ini menampilkan tokoh dari profil KRISAN. Krisan itu kepanjangan dari sebuah nama tokoh Kris dan Santi. Kedua tokoh ini ke depannya akan menjadi ikon utama yang akan menghiasi komik jurnalistik di portal digital KrisanOnline. Bukan hanya sekadar memberi pengetahuan dan wawasan baru tentang isu-isu aktual yang ada di sekitar kita, melainkan juga ¬†akan menghibur Krisanis lewat candaan-candaanya yang super kocak plus ada unsur satire-nya. Hehehe…Nantikan ya …(Dya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here