Surabaya, Krisanonline.com – Pendaran portal informasi KrisanOnline dari hari ke hari tak lagi menjadi konsumsi komunitas dan warga Santa Maria (SanMar) Surabaya saja. Namun, jangkauannya telah merambah warga di kampus-kampus  baik PTN dan PTS. Warga kampus pun, kini telah merasakan manfaatnya saat berinteraksi langsung dengan portal digital KrisanOnline ini. Sebut saja yang pernah ditayangkan ada komen dari warga kampus Universitas Airlangga Surabaya, Universitas Ciputra Surabaya, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, Universitas Brawijaya Malang, dan tayangan kali ini komen dari warga kampus Universitas Surabaya (Ubaya). Nah, seperti apa?

(Renata Suprayogi, Mahasiswi Hukum, Universitas Surabaya (Ubaya)

Menurut saya Krisanonline adalah wadah yang sempurna untuk mengembangkan kemampuan jurnalistik/tulis-menulis siswa-siswi SMA Santa Maria Surabaya. Dengan adanya wadah ini, para siswa akan lebih semangat untuk menulis dan berkontribusi untuk portal berita sekolah. Isi dan tampilan website-nya pun sangat rapi. Saya suka dengan berita yang di-update setiap hari sehingga ada rasa ingin tahu untuk mengecek KrisanOnline setiap harinya. Maju terus dan selamat!

(Yonatan Elsavan, Mahasiswa Hukum, Universitas Surabaya (Ubaya)

Menurut saya Krisanonline adalah portal berita sekolah yang sangat bagus. Dengan adanya unggahan baru setiap harinya, Krisanonline mengalahkan konten koran di kampus-kampus yang hanya terbit satu bulan sekali. Bagi saya KrisanOnline juga bisa dikatakan sudah sekelas portal berita profesional. Salut untuk redaksi jurnalistik SMA Santa Maria Surabaya yang mampu menayangkan konten-konten berita baru setiap harinya. Selamat!

(Clarissa Permata Hariono P., Mahasiswi Hukum, Universitas Surabaya (Ubaya)

Krisanonline memiliki konsep yang sangat bagus. Susunan web dan beritanya rapi. Ide chat di website juga sangat bagus. SemogaKrisanOnline bisa digunakan secara efektif. Saran saya, isi berita dapat ditingkatkan variasinya. Ada banyak artikel yang menarik, tapi pembahasannya agak kurang dalam sehingga menimbulkan rasa penasaran dalam diri pembaca. Terlepas itu, selamat…ya! Bagus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here