Surabaya, Krisanonline.com – Di era revolusi industri 4.0 perkembangan media digital semakin masif. Informasi dan berita mudah didapatkan lewat internet. Kaum muda atau biasa disebut generasi milenial sehar-harinya memang lebih banyak menggunakan internet dan media sosial. Hal inilah yang dijembatani oleh SMA Santa Maria Surabaya dengan membuat sarana apik media digital KrisanOnline.com.

KrisanOnline adalah portal informasi dan berita sekolah yang sifatnya real time atau fresh setiap harinya. Di Indonesia KrisanOnline menjadi pionir dan satu-satunya media digital sekolah yang beritanya setiap hari berganti. Kini, pendarannya semakin luas seperti beberapa komentar dari mahasiswi dan mahasiswa Kampus Ciputra Surabaya yang terkenal dengan output-nya mencetak entrepreneur tingkat dunia ini.  Simak komentarnya di bawah ini ya.. Krisanis:

Narita Intan Cahya

Narita Intan Cahya (IBM UC) menurut saya “KrisanOnline sangat menarik karena memberikan informasi-informasi seputar pendidikan dan prestasi-prestasi anak-anak sekolah. Namun, usulan saya agar KrisanOnline daya pendarnya lebih diperluas lagi terkhusus untuk konten-konten di segala aspek yang disukai anak muda.”

Arya Asraf Danarkusuma (IBM UC). Bagi saya,” KrisanOnline sangat bermanfaat. Sebab, terdapat banyak informasi penting yang dibutuhkan oleh pelajar hingga seorang pengusaha/entrepreneur. Media digital KrisanOnline sangat lengkap kontennya hingga desain juga oke. Saya berharap ke depannya KrisanOnline dapat terus mengikuti perkembangan tren.”

Kadek Setyaningrum (IBM UC) Begini…”KrisanOnline itu merupakan website informasi yang selalu update setiap harinya yang berbicara seputar pendidika. Saya melihat belum ada di Indonesia website yang berfokus di dunia pendidikan yang selalu update seperti KrisanOnline ini. Tentu saja ini akan membuat  pelajar menjadi tidak bosan. Di KrisanOnline juga ada kuis-kuis menarik yang dapat dikerjakan secara online pula. KrisanOnline juga berprestasi lewat penghargaan yang telah diperoleh. KrisanOnline layak mendapat apresiasi tinggi.”

Nur Izzatur Rohmah (IBM UC) “KrisanOnline itu susunannya sudah sangat bagus, tapi kalau boleh saya usul bagaimana kalau diberi chatonline akan lebih interaktif dan menarik.” (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here