Surabaya, KrisanOnline.com – Krisanis, setelah begitu lama, akhirnya Film Child’s Play atau yang sering kita dengar Film Chucky, akhirnya rilis di tahun 2019 untuk seri terbarunya. Film Child’s Play ini merupakan film horor yang menarik untuk ditonton karena banyaknya perubahan.

Menurut, saya film ini sangat menarik karena saya sendiri merupakan pecinta film horor. Film horor itu asyik dan menegangkan. Serunya selalu ada. Film Child’s Play yang merupakan film horor mengalami perubahan tokoh utama secara visual yaitu muka dari chucky.

Selain itu, perubahan pengisi suara dari film tersebut yang sudah ganti dari seri  sebelumnya. Penggantinya seorang artis terkenal yang bernama Mark Hamill. Film yang seri sebelumnya disutradarai oleh Tom Holland untuk Film Child’s Play, kini disutradarai oleh Kini Lars Klevberg, Namun, hal tersebut tidak mengubah alur cerita dari film yang sebelumnya pernah dirilis. Hanya saja Film Child’s Play tersebut menghilangkan kisah mistisnya menjadi lebih ilmiah. Penasaran?

Intinya film tersebut merupakan film horor yang sangat seru untuk ditonton. Film ini merupakan sebuah film hiburan. Alur cerita menurut saya sangat jelas dan mudah  di mengerti. Cuma hanya satu saja. Jangan tutup mata saat melihat film tersebut karena khawatir takutnya ketinggalan ceritanya.

Di film ini ada peningkatan yang begitu signifikan dalam hal resolusi gambar maupun video yang ditampilkan. Rating yang harus diberikan untuk Film Child’s Play dari 0 -10 menurut saya 8.5. Sarannya, bila film ini sudah habis masa tayangnya di bioskop, maka Krisanis bisa melihatnya di Netflix atau aplikasi lainnya. Biar tidak tertinggal cerita seru dari horornya film tersebut. Upsss…Takuuuuutttt!

(Kontributor: Jeremy Firman, Siswa XII IPS 2, SMA Santa Maria Surabaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here