Surabaya, Krisanonline.com – Krisanis, siapa sih yang tidak suka dengan burger? Yap, makanan cepat saji ini banyak dikonsumsi oleh berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak hingga dewasa. Variannya beragam. Nah, kali ini saya berkunjung ke restoran burger yang bernama “EAT-TWO.” Berdiri sejak tahun 2015 di kota Malang.

EAT TWO BURGER namanya. Sebuah restoran yang berkonsep burger bar yang memiliki tema dock (pelabuhan) ini menyajikan banyak varian menu burger yang tentunya pasti disukai oleh berbagai kalangan. Tempat ini cocok bagi Krisanis semua yang merupakan pecinta makanan burger.

Mulai dari yang classic yang patty, bun, dan barbeque dressing hingga Signature. Terdapat berbagai macam patty mulai dari daging sapi, daging ayam, dan ikan dory. Tidak hanya itu, keju Mozarella, potato chips, dan authentic french fries, serta saus khasnya juga melengkapi rasa.

Restoran ini terletak di Jalan Soekarno Hatta Kav. A2, Malang. Harganya bisa dibilang ramah dikantong. Berkisar antara Rp 20.000 – Rp 50.000. Suasananya enak untuk dibuat berkumpul bersama teman ataupun keluarga. Sebab, berada di salah satu jalan utama di Kota Malang.

Restoran ini mudah ditemukan karena tempatnya yang  khas. Jika Krisanis sedang berlibur atau jalan-jalan ke Kota Malang, EAT TWO BURGER bisa kalian coba sebagai tempat nongkrong yang bisa dibilang worth-it. Pastikan ya!

(Kontributor: Cahyaningtyas D.W, Siswi XII IPS 2, SMA Santa Maria Surabaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here