Surabaya, Krisanonline.com – Krisanis, seluruh newsroom leaders Krisanonline.com belum lama ini mendapatkan kesempatan materi menarik seputar fotografi dari alumni fotografer majalah cetak Krisan, Hansel Ardison, pada 11 dan 18 September 2021. Hansel berbagi tips dan kiat tentang fotografi “Komposisi.”

Hasil output-nya, Krisanis bisa temukan di event Parade Fotografi Krisanonline (PFK) yang mulai ditayangkan per (27/09) di platform digital Krisanonline.com. Simak dan bisa beri komen ya..

Deskripsi Esai Fotografi:

Kehidupan itu seperti teka-teki. Hidup penuh dengan pertanyaan dan rasa penasaran karena begitu banyak rahasia misteri kehidupan yang masih tersimpan dan belum terpecahkan. Salah satunya perasaan yang ada di dalam diri manusia.

Memang pada kenyataannya ini bukanlah sebuah misteri yang belum pernah dipecahkan. Namun, apa kamu sadar jika ada satu sisi dalam diri manusia yang tidak pernah ia tunjukan pada manusia lainnya. Sisi di mana tatapan sedih, kecewa, marah, takut, putus asa yang bersembunyi di balik semarak cahaya.

Bagaikan para pelindung yang berjuang mempertahankan kebahagiaan dan saat ini para pelindung itu sedang berjuang untuk merebut kembali kebahagiaan itu, seperti apa yang ada pada cerita fantasi. Jadi, ingatlah bahwa di balik persona fantasi ada sabak durja bersemayam di baliknya.

Foto diambil tanggal 14 September 2021, pukul 22.40 Wib dengan menggunakan kamera – Samsung A52.

(Karya, Aurelia Alexandra, Jurnalis Krisanonline/J.Ko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here