Surabaya, Krisanonline.com – Krisanis, seluruh newsroom leaders Krisanonline.com belum lama ini mendapatkan kesempatan materi menarik seputar fotografi dari alumni fotografer majalah cetak Krisan, Hansel Ardison, pada 11 dan 18 September 2021. Hansel berbagi tips dan kiat tentang fotografi “Komposisi.”

Hasil output-nya, Krisanis bisa temukan di event Parade Fotografi Krisanonline (PFK) yang mulai ditayangkan per (27/09) di platform digital Krisanonline.com. Simak dan bisa beri komen ya..

Deskripsi Esai Fotografi:

Tidak bisa kubayangkan bagaimana hidupku jika tidak ada kue kesayangan. Kue donat senantiasa membawa semangat dan harapan bagi hidupku. Ketika asa mulai luput, ketika hariku suram, kehadirannya senantiasa membangkitkan gairah. Membuat hati menjadi lebih berwarna layaknya taburan confetti yang mengelilinginya. Rasanya yang manis mengingatkanku untuk selalu menjalani kehidupan dengan senyuman. Kala itu, aku sangat mengharapkan kehadirannya, namun ia tak ada di sisiku. Untuk menjawab kerinduanku, kuambil sebuah gambar yang berisi susunan bentuk tiruannya.

Donat senantiasa memberikan semangat bagi hidup saya. Ketika saya lelah, sedih, tidak bergairah, saya selalu makan kue ini untuk meningkatkan semangat. Taburan confetti memiliki makna hati yang penuh semangat dan berwarna ketika saya makan donat. Pada saat itu, saya ingin sekali makan donat untuk menambah semangat dalam menyelesaikan tugas-tugas saya. Namun, karena belum ada waktu membeli, akhirnya saya hanya membayangkan rasa dari donat dengan mengambil foto berisi donat tiruan. 

Tanggal dan waktu pengambilan foto : Selasa, 14 September 2020, Pukul 14.30 Wib, Menggunakan kamera : SONY DSC-W830

(Karya: Nadine, Jurnalis Krisanonline/J.Ko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here