Surabaya, KrisanOnline.Com- Krisanis, tidak perlu bingung apalagi pusing kalau kamu memiliki uang pas di kantong dan ingin menikmati makanan steak yang lezat. Dengan mampir di Waroeng Steak & Shake, di Jl. Flores 31 Surabaya, keinginanmu untuk makan steak enak menjadi kenyataan.

Makanan steak memang sudah dikenal oleh siapa saja dan  identik untuk kalangan menengah atas. Tak heran banyak orang harus berpikir ulang untuk makan makanan yang satu ini. Namun, di tangan sang pemilik, Jody Brotosuseno, ia membuat terobosan jitu kalau makan steak pun bisa disantap untuk kalangan menengah ke bawah. “Saya mencoba makan steak pun bisa dinikmati oleh kantong pelajar dan mahasiswa,” jelasnya.

Keunikan rasa dan harga pas di kantong inilah yang menggiring banyak orang datang dan menghabiskan sekitar 100 porsi steak setiap harinya. “Rasanya tidak kalah dengan steak yang ada di restoran-restoran ternama. Makan steak disini menjadikan aku ketagihan untuk selalu mampir setiap 2 Minggu sekali,” beber Anton salah satu mahasiswa ITS Surabaya.“

Di Waroeng Steak ini setiap suapan steak bersama kuahnya tidak terasa eneg, justru terasa begitu lembut, ringan, lumer dan memancing penyantap menuntaskan hidangan hingga tandas. Wah, pokoknya terasa begitu uenak tenan,” kata Diandra mengamini Anton. Jadi, jangan ragu lagi Krisanis, cek in saja ya …(red/Dion)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here