Surabaya, KrisanOnline.com- Krisanis, ketika liburan semester ganjil lalu tiba, aku menghabiskan liburanku di sebuah kota kecil dibawah kaki Gunung Gamalama, lebih tepatnya di Kota Ternate, Maluku Utara. Kota Ternate adalah tempat saya dibesarkan.Ada banyak kenangan membekas dihati.

Saya juga pergi ke Pantai Sulamadaha. Pantai Sulamadaha adalah salah satu tempat wisata yang terkenal di Ternate. Mulai dari pagi hari, kami sudah bersiap dan pergi ke pantai sekitar pukul 10.00 Wib. Sesampainya di sana, kami menikmati pemandangan gunung dan laut yang begitu indah. Kami pun membuat istana pasir dan menikmati ombak yang cukup besar yang menerpa kaki kami.

Setelah itu, kami menuju ke Pantai Hol Sulamadaha yang tersambung dengan Pantai Sulamadaha. Jaraknya tidak terlalu jauh sehingga dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Awalnya, kami hanya berniat untuk main air dan tidak berenang, tetapi kami tertarik untuk berenang. Saya dan adik perempuan saya sangat menikmati sapuan ombak yang lumayan besar. Kami pun bergembira bersama menikmati liburan yang indah.

(Kontributor: Michelle Angelica, Siswi XI MIPA, SMA Santa Maria Surabaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here