Surabaya, KrisanOnline.com – Selalu baru dalam setiap kegiatan school marketing setiap tahunnya menjadi sebuah keharusan dalam ”industri” jasa layanan pendidikan pada tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA). Terlebih, menjalani persaingan yang semakin hypercompetitive dan real time plus sarat dengan kecepatan sekaligus perubahan di era revolusi industri 4.0 saat ini.

Setiap sekolah, kini dituntut untuk terus menggali ”keunikan dan keunggulan” agar semakin diminati oleh para customer. Upaya-upaya branding dan komunikasi yang konsisten, kreatif, dan terintegrasi menjadi salah satu penentu sukses di setiap perencanaan strategi komunikasi pemasaran sekolah. Kesadaran akan pentingnya school value proposition dalam konsep strategi komunikasi pemasaran terpadu/integrated marketing communication menjadi sebuah keharusan dan tidak dapat dihindarkan.

Menjembatani perspektif di atas SMA Santa Maria (SanMar) Surabaya aktif berpartisipasi dan bergabung di acara Expo Pendidikan Sekolah Katolik 4-6 Oktober 2019 di Galaxy Exhibition Center lt.6, Galaxy Mall.

“Penjualan formulir PPDB Tahun Ajaran 2020/2021 SMA Santa Maria (SanMar)  untuk jalur prestasi dan jalur umum telah dimulai pada 4 Oktober 2019 s.d 25 Oktober 2019. Harga per formulir Rp 300.000,-” ungkap Ellyza Sri Widyastuti Wakasek Humas dan Marketing Komunikasi SMA SanMar.

“Oh …ya terkhusus bagi customer yang membeli formulir di stand Edu Expo SanMar di Galaxy Mall selama pameran berlangsung ada bonus kupon free satu pasang seragam olahraga. Jadi buruan saja ya… Beli formulirnya, dapat seragam olahraganya, dan siap masuk SanMar!” imbuhnya mantap! (Dya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here