Surabaya, Krisanonline.com – Krisanis, selama pandemi saya memilih mengisi waktu luang dengan menggambar. Saya sudah menggambar selama beberapa tahun, tapi saat corona virus ini, saya semakin sering berlatih dan mengasah skill saya. Saya lebih fokus dalam mempelajari anatomi tubuh manusia. Gambar saya yang menjadi referensi biasanya saya tempelkan kepada papan gabus yang berada di meja belajar.

Selain itu, saya juga sedang mempelajari cara untuk melakukan digital art yaitu gambar yang dilakukan di komputer atau media elektronik lainnya. Meskipun saya belum terlalu mahir, waktu untuk berlatih banyak sekali. Apalagi, dengan adanya work from home.

Pelajaran yang dapat diambil dari pandemi ini sangatlah banyak. Apalagi yang positif. Salah satunya adalah bahwa kita belajar untuk mengisi “kesepian” dengan melakukan hal-hal yang kita sukai. Apabila kita melakukan hal yang menyenangkan, maka waktu yang terlewat tidak akan terasa. Semoga Krisanis juga dapat menemukan kegembiraan. Tetap semangat dan jaga selalu kesehatan!

(Kontributor : Afrika Alice A., Siswi XI Bahasa, SMA Santa Maria Surabaya)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here