Surabaya, KrisanOnline.com – Krisanis, membangun brand bisnis yang stand out merupakan hal utama dalam dunia bisnis. Brand bisnis dapat menjadi penentu kemajuan suatu usaha. Oleh sebab itu, kini banyak anak muda millenial mencoba membangun brand bisnis yang kuat agar kompetitor tidak mengambil pelanggan kita nantinya.

Harus diakui pula bahwa persaingan bisnis melalui “pertarungan” brand dan proses branding memang sudah tidak asing lagi di dunia bisnis. Nah, cara terbaik untuk membangun dan memelihara brand image secara efektif adalah melalui pendekatan multidisiplin baik dalam ekosistem digital/online maupun tatap muka/offline. Benang merah ini menjadi narasi penting seminar yang bertajuk” Idea to Build Your Powerfull Brand” yang dibawakan oleh narasumber Anthony Soehartono, Founder and Director of BrandPartner Indonesia, yang dulunya merupakan alumni dari SMA Santa Maria Surabaya.

“Branding adalah segala upaya untuk membangun persepsi audiens pada kita. Oleh karena itu, yang penting saat kita menjalankan bisnis tentunya harus ada yang namanya emotional value bukan sekadar function value saja,” kata Anthony yang dulu saat SMA pernah tergabung di ekstrakurikuler Radio SanMar 107.3 FM. (Dya)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here