Surabaya, KrisanOnline.com- “Xìngfú tà” ujar Ms. Lin-lin sambil tersenyum bahagia bersama anak-anak kelas XI MIPA 3. Xìngfú tà memiliki arti kebahagiaan dalam bahasa Mandarin dan Ms. Nancy dan Ms. Lin-lin sering mengatakan kata-kata tersebut saat berada di Amped Trampoline Park. Ms. Nancy dan Ms. Lin-lin adalah kedua mahasiswa Wenzhou University, Taiwan yang magang di SMA Santa Maria Surabaya.

               Kelas saya, kelas XI MIPA 3 sangat excited saat jam pelajaran bahasa Inggris karena kami dapat bertemu dengan kedua ‘artis’ sekolah. Siswa-siswi kelas IPA tersebut pun mengajak Ms. Nancy dengan Ms. Lin-lin untuk bermain trampolin pada tanggal 24 Agustus 2019 di Pakuwon Mall, Surabaya. Kami bermain di Amped selama satu jam dan memori yang kami buat itu benar-benar unforgettable.

               Saat kami sampai, kami diajari beberapa trick oleh para pegawai, dan tentunya banyak orang yang jatuh. Setelah itu, saya bersama dengan Ms. Lin-lin, bermain di monkey bars dan kami pun hampir jatuh. “I don’t have any arm muscles,” ujar gadis yang berumur 21 tahun ini sambil tertawa. Kemudian kami semua bermain dodgeball. Permainan dua tim yang berusaha melempar bola ke tim lawan. Pemain yang terkena bola keluar dari game dan tim yang terakhir kali berdiri, menang. Sayangnya, tim saya tidak menang.

               Miss Nancy, mahasiswa yang berumur 20 tahun pun terlihat kecewa saat waktu bermain usai karena menurutnya, waktu berjalan sangat cepat. Meskipun semua tampak sedih karena waktunya cepat, kami semua sangat senang karena dapat membangun pertemanan dengan guru-guru magang dari Taiwan. We miss you Miss Lin-lin and Miss Nancy! (Savitri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here