Surabaya, KrisanOnline.com – Krisanis, film Hobbs and Shaw merupakan film spin-off  Fast & Furious yang merupakan seri film ke-8 dari serial film fast and furious. Dalam spin-off  kali ini, tokoh utamanya adalah Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham).

Disutradarai oleh David Leitch yang sukses menjadi peran pengganti John Wick(2014). Produser film ini yang merupakan tokoh utama seperti Dwayne Johson sendiri, diikuti dengan Jason Statham, Chris Morgan, dan Hiram Garcia.

Hobbs merupakan agen keamanan Amerika Serikat (AS), sedangkan Shaw adalah mantan agen intelijen Inggris. Mereka bertemu pertama kali pada Fast & Furious  7. Sejak pertemuan pertama, mereka selalu berkonflik karena perbedaan kepentingan.

Dahulu Shaw memiliki rencana yang dianggap Hobbs melanggar hukum. Pertemuan Hobbs dan Shaw dalam spin-off  kali ini sedikit berbeda. Kemunculan tokoh baru Hattie Shaw (Vanessa Kirby), saudara perempuan Shaw mencuri sebuah formula biologis dari Brixton (Idris Elba). Brixton sendiri merupakan tokoh antagonis yang merupakan tangan kanan dari organisasi ETEON yang berambisi menghancurkan seluruh umat manusia dengan mencari orang-orang  terkuat untuk dijadikan teknologi buatan.

Brixton sendiri menginginkan virus tersebut dari tangan Hattie Shaw. Setelah Deckard Shaw mengetahui adiknya dalam bahaya bergegaslah Deckard Shaw mencari adiknya. Tidak disangka  sang Agen terkuat Luke Hobbs berambisi sama dengan Deckard Shaw untuk menyelamatkan adiknya.

Formula yang ada dalam tangan Hattie bisa membahayakan keselamatan manusia. Brixton tidak ingin membiarkan barang yang bisa membuatnya kuat jatuh di tangan orang lain. Brixton memburu Hattie bersama pasukannya.

Dalam trailer yang telah rilis, Krisanis akan melihat banyak adegan kejar-mengejar menggunakan mobil, motor sampai helikopter, yang merupakan kekhasan seri Fast & Furious. Dalam film ini, Krisanis juga akan mengetahui latar belakang Hobbs dan Shaw secara lebih dalam.

(Kontributor: Reginaldo Shevcenko, Siswa XII IPS1, SMA Santa Maria Surabaya)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here